Monday, July 21, 2008

AaaaaNnnnnnEeeeeeHhhhhh BGT!!!!!!

Aneh, kenapa banyak orang yang curhat ma gw. yang lebih aneh, mereka semua anggep kalo masalah merekalah yang paling berat di dunia ini. Aneh, padahal setiap orag pasti punya masalah. Aneh, kenapa ga' buat masalah mereka jadi simpel, di KISS gitu (keep it short n simple). Aneh, kenapa manusia g pernah sadar kalo sebenernya bukan masalah mereka yang buat sedih, pusing n frustasi, justru karena mereka jauh dari Tuhannya.

Coba kalo deket, masalah segede apapun g jadi masalah, karena salah satu esensi hidup adalah bermasalah. Jadi masalah g perlu di besar- besarin. Taukan kalo semua hal yang terjadi pada kita adalh keputusan Allah, so... kenapa dipusingin n ditangisin, toh itu ga ngerubah segala yang udah terjadi.

Coba bertawakal dan berkaca pada masalah orang lain, ternyata masih ada orang yang punya masalah yang jauh lebih besar dari kita, toh mereka baik- baik aja. hari ini kita masih bisa makan, sedangkan ada ribuan orang yang kelaparan. Kita masih bia menghirup udara gratis, sementara ada ribuan orang yang harus membayar jutaan bahkan miliaran rupiah untuk bisa bernafas dengan oksigen.

Oke yang gw uraikan adalah masalah lahiriah. Ternyata masalah kalian adalah masalah psikologis or ruhiyah. kalian lagi pusing cuma gara- gara masalah pacaran? hey.. kalian tau, bahkan ada anak kecil di sidoarjo sana yang melongo tanpa bisa apa-apa karena hanya bisa menatap genteng rumahnya aja. Entah keluarganya dinama dia g tau. Kamu pusing gimana caranya supaya kamu bisa deket ma cewek yang ternyata baru 2 minggu kamu kenal? karena kamu ngerasa dari semua cewek yang pernah kamu pacarin cuma dia yang menurut kamu paling sempurna? hey, kelaut aja...!!!


So.. guys, sebenernya masalah terbesar kalian adalah karena kalian merasa masalah kalianlah yang paling besar n paling berat.
Karena kalian terfokus dengan masalah kalian aja, tanpa berkaca pada masalah orang lain.
Yang lebih parah n lebih penting adalah, karena kalian g' berusaha dekat dengan "YANG JIWA KALIAN BERADA DI TANGANNYA", ya ALLAH SUBHANAHU WATA'ALA....

Wallahhualam bissowab...

semangat, jangan lupa senyum..... ^_^

Friday, July 18, 2008

pusing lagi

aduh.. kenapa ya w ga bisa masukin foto kemari, selalu eror.

reuni XII@I

ahirnya XII@I lulusan 2006 ngadain reuni tanggal 19 Juli 2008 entar. acaranya antara lain adalah ke SMA, dilanjutin dengan kumpul2 di rumah amel. oh.. senangnya..

Monday, November 12, 2007

OK BEM-U KBM UNILA Di Clara Beach

70% anggota BEM-U MENGADAKAN ORIENTASI KABINET. Acara tersebut diadakan di Pantai Kelapa Rapet (Clara Beach), Minggu (11/11) sejak pukul 09.30-16.05 WIB. Panitia yang terdiri dari Presiden, Wakil Presiden dan Mentri Sekertaris Kabinet (Mensekab) menyiapkan beberapa permainan. Mulai dari lempar bola perkenalan, orasi, memasukkan paku kedalam botol dengan team yang ditutup matanya sampai acara menceburkan rekan ke laut. Namun ada satu orang yang berhasil meloloskan diri dari insiden terahir.

Tuesday, September 25, 2007

Thursday, August 23, 2007

Sosialisasi Pemira ke semua Fakultas

Wah.. kemari adalah hari yang cukup berat. Pasalnya all pansus jalan ke semua fakultas, tuk sosialisasi pendaftaran pres, wapres, anggota dpmu dan dmpf yang deadlinenya tanggal 25 Agustus. Yang mo ikutan buruan daftar ya...

Friday, August 3, 2007

sebel..........

Semalem bis nangis gara- gara PANSUS. Ketua suka nyuruh nyuruh, komputer lemot, anggota banyak yang ga tau diri dan ga tau kerjaan, Sekplak ga pernah ngerjain kerjaannya...........dasar.........
Truz... tadi pagi ditambah dengan kabel komputer yang rusak plus bapak- bapak yang marah- marah suruh bersih- bersih depah saung. Huh....... padahal gw dah pake baju cerah untuk memperbaiki suasana hati. Ternyata ga mempan juga. Benci...........