Friday, April 13, 2007

lanjut.........

Right, tadi bis ngebahas masalah opini yang dibuat ma mahasiswa Indonesia yang kuliah di Roma. Wa...h kuliahnya jauh yak. He..... Ga' Penting. Jadi dia menganalogikan masalah kekerasan yang ada di dunia pendidikan Indonesaia seperti gunung Es. Tapi Ca tetep ga' ngerti maksud dia tu apaan. pingin ngirim e-mail ke dia jadinya. tapi ga tau alamatnya. Pa nanya kekorannya aja yak...^_^
Ya udah Ca lagi tertantang untuk buat opini. Tapi ya..... ada juga sie pikiran meragukan diri sendiri. Apalagi kalo dah ngeliat eksistensi kk-kk yang dah "menjual" tulisannya kemana-mana. Hua.... keren banget sie. ternyata g' gampang banget buat nulis opini yang bisa di"jual", alias berkualitas.
Ca juga mo cerita kalo kemaren biz bt, berpura-pura jadi oarang lain yang ih.... ternyata buat- jangankan orang lain- gw sendiri ja ielfiel. yang lebih menyesal adalah gw nerasa hal itu berpengaruh terhadap pandangan 'G' sie temen Fs gw tue terhadap gw. Hua.... menyesal sekali. Sebenernya Ca tu ga' kegitu. Ca memang ceria, itu bener tapi Ca g semenyebalkan itu kok.......percaya deh.
Oya, kemaren abis mengecewakan ka Rian karena Ca g' mengenali dia. Padahal dia tuh jalan disamping Ca. Maafin Ca ya kak, hex.hex....^_*. Truz dengan g' merasa berdosa, Ca smz dia kalo lagi jalan di depan Ilmu Tanah. Ih.... tapi k Rian juga nyebelin, jalan disamping Ca g' negor-negor.

No comments: