Thursday, May 31, 2007

seneng banget..........zzz

Assalamualaikum wm wb


Sangat luar biasa sekali akhirnya saya bisa kembali menulis di sini. Banyak hal yang telah terjadi dan sangat sulit untuk direkam dan dituangkan secara keseluruhan di sini. Tapi saya akan menuangkan garis besarnya.
Di awali dengan kesibukan di Republica yang kejar deadline, kemudian keikut sertaan saya di PANSUS PEMIRA 2007, hingga kesibukan sebagai LO di SAK (sekolah anti korupsi) yang dibuat oleh anak-anak BEM-U. Luar biasa karna saya sampai saat ini masih bisa menjalankan semuanya. Tidak lupa masalah ULANG TAHUN saya yang sangat luar biasa karena diingat dan dirayakan oleh teman- teman BEM-U dan KMB, yah meski hanya sebagian orang saja. Sekali lagi itu sangatlah luar biasa.
Kembali mengingat deadline yang ditetapkan oleh Republica, saya sempat meliput acara PEMIRA EKSTENSI FISIP. Niat saya ingin meliput sampai acara selesai, namun kehilangan uang mampu merayu ego saya untuk meninggalkan acara itu. Sayang, itulah yang terbersit di benak saya, mengingat saya sudah mengikuti sebagian besar susunan acara tersebut. Ada satu masalah yang sampai saat ini belum saya selesaikan. Saya belum tahu berapa perolehan suara ketua dan wakilnya yang terpilih.
Awalnya saya merasa kurang nyaman menjadi anggota PANSUS. Forum yang dibuka seperti di LDK saja. Itu membuat saya kurang nyaman. Koordinasi dan komunikasi sesama anggota kurang terjalin. Bisa diibaratkan bekerja tanpa team. Ironis memang. Tapi kemudian saya tertantang untuk memecah pikiran itu. Kalau saya menyerah itu artinya saya tidak yakin dengan kemampuan sendiri. Pikiran ini memberi semangat yang luar biasa bagi saya.

No comments: