Tuesday, June 5, 2007

keren

Hua.......
kangen banget nie ma blog ini. Kangen juga sama chattingnya. Beberapa waktu yang belum sempet tertulis bener- bener waktu yang spektakuler. Dimulai dengan study ke TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Bakung, Teluk Betung yang sangat melelahkan sekaligus menyenangkan. Melelahkan? Tentu saja.Soalnya kita (anak-anak KMB) mesti mengobservasi TPA itu. Wuih.... masya 4JJI sampah anorganiknya udah kayak gunung. Ironisnya itu ditimbun dengan tanah supaya kalau ada pemeriksaaan dari jakarta, sampahnya ga' keliatan. Luar biasa.....!!!

Eh... tapi ada senengnya juga loh. Untuk bisa wawancara dengan pengawas TPA itu kita harus sedikit naik bukit. Cape banget. Tapi temen se KMB yang namanya V-Bryan menjulurkan jaketnya untuk membantu gw kendaki. Uh... so sweat. Waktu mau ninggalin TPA itu ada hal crazy yang gw dan Mariyo lakuin. Kita minta mangga punya penduduk yang ada di pinggir jalan. Dikasis sie.. tapi konsekuensinya gw disangka hamil gara- gara yang kita minta itu mangga muda... Hua.... sialan !!!.

Eh belakangan gw kebanjiran duit. Pasalnya ada dua anak sosiologi yang males ngerjain tugas. akhirnya gw yang ngerjain. Eh, setelah gw dapet job itu, gw jadi berfikir, ternyata gaji 40 ribu sehari itu kecil juga yang. Soalnya ngerjain 2 tugas kaya' gitu yang cuma itungan jam, gw bisa dapet 40 ribu.

Gw g bisa menuangkan semua hal yang gw alami di sini. Tapi kalo di Gelangkuning semua bakal lebih jujur dan jelas. Alasannya mungkin karena pikiran gw yang udah terprogram untuk sebuah kalimat "ada hal-hal yang diri kita sendiripun g boleh dikasi tau".

sampe sini dulu deh. Gw mo rapat di BEM. Besok mau ada orasi. Masih ngomongin soal BHPT dan PILREK. Tentang kakak presiden, mudah- mudahan ga di DO. Amien.

No comments: