Thursday, June 7, 2007

PESONA BEM-U

Baiklah setelah DIPIKIR DAN DIRASA, KEMUDIAN DIPIKIR LAGI DAN DIRASALAGI LALU DIPIKIR-PIKIR DAN DIRASA-RASA saya ingin memberikan sedikit bocoran terkait acara baru BEM-U yang sangat luar biasa. Acara itu diberi nama PESONA BEM-U. Salah satu acaranya adalah LOMBA LCT antar BEM dan DPM se-Unila.

Pertanyaannya tidak jauh dari yang dibahas di koran. Masalah ekonomi, politik, sosial, budaya dan ada soal yang lucu juga, jadi dikomsep agar peserta tidak mengerutkan jidat. Ada soal SPMB juga. Jadi untuk anggota BEM yang membaca blog ini, silahkan pelajari soal-soal SPMB. Mekanismenya sama seperti LCT biasa. Pelaksanaan acaranya hari senin, 18 juni 2007. dari jam 09.00 sampai selesai di pelataran belakang Rektorat. Ketua Pelaksanaan acara itu adalah Mariyono dan Sekertaris Pelaksananya adalah Hisna Caca Hayati.

Satu lagi informasinya. Acara ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan antar sesama anggota BEM seUnila. Selain itu kami ingin sedikit mengeser frame yang tertera di BEM bahwasanya mahasiswa yang berkecimpung di dunia lain yang bernama BEM tidak melulu terfokus pada politik dan hal yang menjadi label baru yaitu "anarkis".

No comments: