Monday, June 18, 2007

acara KMB sukses

Alhamdulillah! Luarbiasa! Akhirnya pekerjaan KMB dapat berjalan lancar. Hari ini, senin (18/06) KMB mengadakan Lomba Cepat Tepat dengan tema "Mempererat Solidaritas Dengan Intelektualitas" di pelataran belakang Rektorat mulai pukul 10.00WIB. Acara selesai dengan lancar pada pukul 12.20 WIB dengan penyerahan plakat dan hadiah kepada ketiga kelompok pemenang.


Juara satu diraih oleh kelompok C dari BEM U. Antara diharapkan dan tidak kemenangan mereka, mengingat 'menang di kandang sendiri'. Ya, walaupun mereka ikut karena dipaksa panitia Pelaksana-Korps Muda. Yang perlu ditekankan adalah panitia tidak mendapatkan interfensi dari siapapun atas kemenangan mereka. 100% atas usaha mereka sendiri.


Dari kemenangan BEM U kami jadi berfikir, seharusnya Menteri Hukum dan Perundang-undangan diresuffle saja. Diubah jabatannya menjadi Menteri Olahraga karena dia pintar sekali menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan olahraga terutama tentang sepak bola. Itulah yang sebenarnya membawa skor mereka meroket jauh dari BEM FKIP dan UKM-BS, 1450-150-0.


Kembali bila mengingat persiapan kami seminggu belakangan ini. Graha- sebutan sekretariat BEM U- sudah seperti rumah kami sendiri. Setiap hari tanpa paksaan, kami harus selalu standby sana. Mengarjakan semua hal yang dibutuhkan demi kelancaran acara perdana kami. Pulang jam 6 sore dan bermalam dikost-an teman sudah bukan hal yang luar biasa lagi bagi kami. Rasa lelah tergantikan oleh kebersamaan dan keceriaan.


Tidak dapat dipungkiri bahwa ada hal- hal yang tidak menyenangkan terjadi selama proses persiapan lomba. Mulai dari minimnya SDM, loyalitas dan lainhal. Tapi sekali lagi hal itu tertepikan oleh suksesnya acara kami.



Korps Muda Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas

Keluarga Besar Mahasiswa

Universitas Lampung


KM BEM U KBM UNILA



Sangat Bangga Atas

Usaha Yang Telah Kami Lakukan

Untuk Acara

Lomba Cepat Tepat

"Mempererat Solidaritas Dengan Intelektualitas"



BANZAI....!!!


Hidup Mahasiswa!!!







Selamat atas dilantiknya Gubernur BEM FE

Faisal Kurniawan

Senin, 18 Juni 2007 di gedung C fakultas Ekonomi

SemogaDapat Melanjutkan Perjuangan Pemimpin Sebelumnya

Amien

Disampaikan Oleh

Pemilik Blog "semua punya caca"

^_^













No comments: